Petugas Klinik Umiyah

dr Padmi Bekti Lestari

Klinik Umiyah tidak mencari untung. Klinik Umiyah bahkan tidak menetapkan tarif. Pasien cukup memasukkan dana ke kotak infaq seikhlasnya.

Hal ini tentunya membawa konsekuensi pada keuangan Klinik Umiyah. Utamanya dalam hal pemberian gaji kepada para petugas di Klinik Umiyah. Klinik Umiyah belum mampu memberikan imbalan sebesar rumah sakit atau klinik yang bersifat komersial.

Para petugas di Klinik Umiyah adalah manusia manusia spesial. Hanya orang yang memiliki rasa pengabdian yang bisa tahan bekerja di Klinik Umiyah. Untuk itu, kepada para pembaca, kami mohon agar  ikut berdoa dengan membaca doa berikut ini:

“Ya Allah ya Tuhan kami, Tuhan yang melapangkan dan menyempitkan rezeki. Para petugas Klinik Umiyah telah bekerja untuk mencari ridlo-Mu semata. Oleh karena itu ya Allah, anugerahkanlah kepada mereka rezeki dari arah yang tidak terduga. Kabulkanlah permintaan kami. Amin”

1. dr Padmi Bekti Lestari, dokter alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Sebelas Maret tahun 2010. Selain Direktur Klinik Umiyah, dr Padmi juga bekerja di PKU Muhammadyah Purworejo.

2. menyusul

Leave a Reply

Your email address will not be published.